get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengapus Data Sistem di iPhone

Artis yang Kerap Memberi Hadiah Mewah ke Asisten, Mulai iPhone X Max hingga BMW

Senin, 06 Februari 2023 | 14:44 WIB
header img
Anang dan Ashanty, salah satu artis yang kerap memberikan hadiah mewah ke asistennya. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Deretan artis yang memberikan hadiah mewah kepada asistennya, menarik untuk disimak. Menjadi asisten artis mungkin bagi sebagian besar pemikiran orang adalah pekerjaan yang melelahkan. Betapa tidak, para asisten ini harus mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan sang artis dan keluarganya, sementara mobilitas artis tersebut sangat tinggi.

Namun hal ini tidak menjadi hal yang rumit bagi sejumlah asisten para artis berikut. Mereka selain mendapat gaji yang fantastis, juga kerap menerima hadiah-hadiah mewah.

Lantas, siapa saja artis yang kerap memberikan hadiah mewah kepada asistennya? Simak ulasan berikut ini yang telah dirangkum dari iNews.id, Senin (6/2/2023) sampai selesai, ya!

Artis yang Kerap Memberi Hadiah Mewah ke Asisten

1. Raffi Ahmad


 
Artis yang kerap memberi hadiah mewah ke asisten adalah Raffi Ahmad. Dia juga kerap bagi-bagi rezeki kepada sejumlah asisten. Salah satunya kepada Merry, asisten setia yang telah bekerja bersama Raffi Ahmad selama belasan tahun.

Raffi juga telah menganggap Merry seperti keluarganya sendiri. Pada 2020 Raffi membelikan hadiah mewah berupa sepatu dari brand Hermes untuk Merry.

Bahkan, sepatu yang dibelikan itu kembaran dengan milik Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Raffi juga disebut-sebut akan memberikan hadiah berupa rumah untuk Merry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut