get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Soal Gedung SMAN 3 Toboali, Ervawi: Sabar, Awal Januari Pembangunan Sudah Dimulai

Jum'at, 17 November 2023 | 18:35 WIB
header img
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ervawi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Babel, Ervawi memastikan pembangunan gedung SMAN 3 Toboali dan ruang guru, sudah dianggarkan pada APB Induk Pemprov Babel tahun depan, sebesar Rp4,9 Miliar.

"Kami harap masyarakat bersabar, semuanya sudah siap termasuk anggarannya, tinggal menunggu waktunya saja dan kami usahkan agar awal Januari pembangunannya sudah dimulai," kata Ervawi, Jumat (17/11/2023).


Para siswa SMAN 3 Toboali, Bangka Selatan terpaksa harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar termasuk ekstrakurikuler menumpang di SMP terdekat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.
 

Proyek pembangunan gedung sekolah dan ruang guru tersebut, kata dia akan dilelang lebih awal agar pada awal tahun pembangunan sudah bisa dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Babel, Marsidi Satar meminta agar pembangunan gedung sekolah tersebut sudah rampung pada bulan Maret 2023.

"Supaya siswa-siswi yang lulus pada tahun depan masih bisa merasakan belajar di gedung sekolah mereka walaupun hanya sebentar dan kami akan mengawal ini," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut