get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pamit Akhiri Tugas sebagai Pj Gubernur Babel, Ini Pesan Terakhir Suganda untuk ASN Pemprov

Senin, 13 November 2023 | 16:08 WIB
header img
Suganda Pandapotan Pasaribu berpamitan dengan ASN Pemprov Babel. Foto: Lastriasi/ Diskominfo.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Suganda Pandapotan Pasaribu resmi melepas jabatan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), per hari ini, Senin (13/11/2023). Mengakhiri masa kepemimpinannya, Suganda mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, untuk mendukung penuh kepemimpinan Pj Gubernur yang baru, dibawah kepemimpinan Safrizal Zakaria Ali.


Suganda Pandapotan Pasaribu berpamitan dengan ASN Pemprov Babel. Foto: Lastriasi/ Diskominfo.
 

Hal itu disampaikan Suganda, dalam amanatnya saat memimpin Apel Mingguan Pemprov Kepulauan Babel, yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, pada Senin (13/11/2023) pagi.

"Pagi ini mungkin terakhir saya mengambil upacara. Saya juga sekalian berpamitan kepada bapak ibu dan rekan-rekan sekalian, karena siang ini akan dilakukan Pelantikan Pj Gubernur Kepulauan Babel yang baru oleh Kemendagri, yang menandai berakhirnya masa kepemimpinan saya di Negeri Serumpun Sebalai ini. Mohon dukung dan doakan saya," ujar Suganda.

"Saya meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel ini untuk mendukung penuh Pj yang baru, sehingga roda pemerintah bisa bekerja dengan baik, masyarakat bisa hidup damai serta berdampingan dengan baik," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut