get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Riza Bawa Pulang Insentif Fiskal Rp11,8 M dari Kemenkeu untuk Basel

Senin, 06 November 2023 | 12:52 WIB
header img
Menkeu Sri Mulyani memberikan insentif kepada Kabupaten Bangka Selatan sebagai daerah dengan pengendalian inflasi terbaik. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Riza Herdavid berhasil membawa pulang insentif fiskal sebesar Rp11,8 Miliar dari Kementerian Keuangan RI untuk Bangka Selatan lantaran meraih nilai pengendali inflasi tahun 2023 tertinggi dari 34 daerah penerima.

Penghargaan dan insentif tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian bersama Menteri Keuangan RI Sri Mulyani kepada Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Gedung Shasana Bhakti Praja Lantai 3 Kemendagri, Jakarta Senin, (6 11/2023) bersama 24 Kabupaten, 6 Kota dan 3 Propinsi Seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali mendapatkan apresiasi dan penghargaan serta insentif anggaran oleh Kementerian Dalam Negeri dan Kementrian Keuangan atas kinerja Pemerintah daerah sebagai Kabupaten Pengendalian Inflasi Terbaik bersama 24 Kabupaten, 6 Kota dan 3 Provinsi diseluruh Indonesia. Bangka Selatan mendapat tambahan insentif anggaran sebesar Rp11,8 Miliar dan meraih nilai tertinggi dari 34 daerah yang menerima insentif," katanya, Senin (06/11/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut