get app
inews
Aa Read Next : Iklan Kampanye Pemilu Dimulai 21 Januari 2024, Media Massa Diminta Patuhi Aturan Penyiaran

KPID Babel Akan Berikan Anugerah Kepada Lembaga Penyiaran di Babel

Jum'at, 03 November 2023 | 17:59 WIB
header img
Sosialisasi Anugerah Penyiaran KPID Babel Awards 2023 di Hotel Grand Safran Kota Pangkalpinnag, Jumat (3/11/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali memberikan apresiasi kepada lembaga penyiaran yakni stasiun televisi dan radio, dalam ajang Anugerah Penyiaran KPID Bangka Belitung Award 2023. Dalam ajang ini, KPID Babel akan memberikan penghargaan terhadap 16 kategori.

"Ini bagian dari rangkaian kegiatan  yang insa Allah awal Desember 2023, kita akan memberikan anugerah atau memberikan reward kepada lembaga penyiaran baik itu radio maupun televisi yang ada di Bangka Belitung," kata Ketua KPID Babel, Adha Al-Kodri, Jumat (3/11/2023) di Grand Safran Hotel.

Kodri menyebutkan, terdapat beberapa nominasi yang akan diperlombakan mulai dari program perempuan dan anak, hingga penyiar terbaik. 

"Kategorinya ada penyiar terbaik, program religi, ada juga program peduli perempuan dan anak, itu bagian terpenting. Ini upaya KPID babel untuk meningkatkan semangat lembaga penyiaran," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut