get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

G20 di Pulau Belitung Usung Tema Warisan Budaya Tak Benda dan Geopark

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:27 WIB
header img
Bupati Belitung Sahani Saleh, Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fatah dan Direktur Event Nasional dan Internasional Kementerian Pariwisata RI, Desi Ruhati. (Foto: Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Kadisparbudkepora Pemprov Babel, Suharto menyampaikan beberapa event sport tourism dan budaya dihadapan Bupati Belitung, Wakil Bupati Timur, dan Direktur Event Nasional dan Internasional.

“Kami selaku Pemerintah Provinsi memohon dukungan pihak terkait untuk pelaksanaan beberapa event sport tourism dan budaya yang akan dilaksanakan dalam mendukung pemulihan pariwisata pasca pandemi,” ujar Suharto.

Direktur Event Nasional dan Internasional, Desi Ruhati menyanggupi permohonan dukungan event tersebut, dengan catatan event berskala nasional dan bentuk kegiatan diajukan oleh komunitas/asosiasi terkait serta event tersebut didukung oleh Pemerintah Provinsi yang dalam hal ini Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga.

Setelah mendapat persetujuan tersebut, Suharto bergerak cepat untuk segera menyampaikan dukungan administrasi yang menjadi syarat agar Kemenparekraf mendukung event tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut