get app
inews
Aa Read Next : Video, Jenazah Hudarni Rani Tiba di Pangkalpinang

Update Covid-19 Pangkalpinang : 2 Hari 239 Orang Terpapar Corona

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:46 WIB
header img
Petugas Covid-19 Kota Pangkalpinang melakukan tes swab terhadap pengendara di perbatasan Kota Pangkalpinang dan Sungailiat, beberapa waktu lalu. Foto : (lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pangkalpinang, menyampaikan 239 orang di daerah tersebut terpapar corona, dalam rentang waktu dua hari Senin 12 Juli dan Selasa (13/7/2021). Sementara itu, empat orang positif Covid-19 dinyatakan meninggal dunia dalam rentang waktu yang sama.

Update Covid-19 itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim.

"Hasil 2 hari : Kemarin seharusnya 5 + 101 jadi 106, karena ada perubahan aplikasi NAR sehingga tercatat 5. Hari ini 133 orang," kata Masagus Hakim, dalam pesan yang tertulis di WhatsApp Group Media Covid-19 Pangkalpinang, yang diterima Selasa sore.

Dalam keterangannya itu, Masagus menyebutkan 52 orang positif Covid-19 dinyatakan sembuh atau lepas pantauan hari ini pada Senin kemarin dan 27 orang sembuh hari ini.

Sementara total orang saat ini belum sembuh dan masih dikarantina maupun perawatan sebanyak 655 orang. Dan total 6.079 orang telah sembuh atau lepas pemandangan.

Dengan penambahan orang terpapar corona hari ini, total komulatif kasus Covid-19 di Pangkalpinang menjadi 6.820 orang dan 86 orang meninggal dunia.

Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, warga diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan virus corona.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut