get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Kasus Kematian Valentinus Beni Ditangani Polda, Flobamora Babel Harap Pelaku Segera Ditangkap

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 15:57 WIB
header img
Ketua Flobamora Provinsi Kepulauan Babel, Tarsisius Capistrano. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Keluarga Besar Flobamora (Flores, Sumba, Timor, Alor) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bbel), bersama keluarga almarhum Valentinus Beni Gunawan akan tetap mengkawal proses hukum terkait pengungkapan sebab dan pelaku dari kasus kematian mantan anggota polisi tersebut. Pasalnya proses hukum sekarang sudah dilimpahkan dari Polres Bangka Tengah ke Polda Bangka Belitung (Babel).

Ketua Flobamora Provinsi Kepulauan Babel, Tarsisius Capistrano menjelaskan, berdasarkan hasil rapat Pengurus Flobamora Provinsi, tim pengacara dan keluarga korban, memutuskan untuk tetap mengawal kasus kematian Valentinus Beni di Polda Babel.

“Tim penasehat hukum akan siapkan kajian tertulis untuk diserahkan ke Tim Direskrimum. Dan pengurus Flobamora serta keluarga akan meminta waktu untuk beraudensi dengan Bapak Kapolda Babel, mendengar arahan dari Bapak Kapolda, sekaligus kita sampaikan segala harapan agar pengungkapan penyebab dan pelaku kematian saudara kami almarhum Valentinus Beni Gunawan dapat dilakukan secepatnya, secara adil dan transparan sesuai proses hukum yang berlaku,” kata Tarsisius, Jumat (13/10/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut