get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Kadivpas dan Kadivyankum Kanwil Kemenkumham Babel Berganti

Kamis, 05 Oktober 2023 | 12:57 WIB
header img
Kadivpas dan Kadivyankum Kanwil Kumham Babel Berganti. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) dan Kepala Pelayanan Hukum (Kadivyankumham) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bangka Belitung (Babel) berganti. Kenal pamit pejabat tinggi pratama di Kanwil Kemenkumham Babel tersebut digelar, Kamis (5/10/2023). 

Kadivas Kanwil Kemenkumham Babel, Sahata Marlen Situngkir, pindah tugas untuk mengisi jabatan baru sebagai Kepala Divisi Administrasi di Kanwil Kemenkumham Sumatra Utara. 

Jabatan Marlen, di Kanwil Kemenkumham Babel digantikan oleh Kurnat Kasmiri, yang sebelumnya menjabat Kapala Lapas I Suka Miskin Bandung. 

Sementara Kadivyankumham Babel, Eva Gantini, pindah tugas untuk mengisi jabatan baru sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat. 

Jabatan Eva digantikan oleh Fajar Salaeman Taman, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. 

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, meminta kepada para pejabat untuk terus meningkatkan profesionalisme, terus belajar dan ciptakan inovasi. 

"Jalankan amanah dengan penuh tanggungjawab. Kuasai tugas dan fungsi secara menyeluruh, pelajari hal baru, serta selalu tingkatkan prestasi kerja,” ujar Harun.

Ia juga berpesan kepada para jajaran untuk menghindari perilaku hedonisme, menjaga netralitas di tahun politik, serta menjalin sinergi dengan pemangku kepentingan.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut