get app
inews
Aa Read Next : Diklatsar Ruangan Angkatan XV UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Tahun 2023

Rayakan Maulid Nabi, Warga Dusun Tanah Merah Gelar Pawai Obor Bersama Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel

Jum'at, 29 September 2023 | 14:06 WIB
header img
Pawai obor memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Tanah Merah, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel kelompok 2 Bangka Tengah yang terdiri dari 26 anggota, dibawah bimbingan DPL Ratna Kusuma Dewi, M.A melaksanakan kegiatan pawai obor bersama masyarakat Dusun Tanah Merah, Desa Baskara Bakti Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (26/9/2023).

Kegiatan ini diketuai oleh Rosyanto sebagai Ketua PHBI dan Aldiman yang merupakan mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran islam sebagai ketua KKN kelompok  2. Kegiatan ini didasari oleh peringatan Maulid Nabi dan merupakan kegiatan rutin Dusun Tanah Merah setiap tahun.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Dusun Tanah Merah mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan pawai obor ini, terpantau sebelum mulainya acara mereka sudah berbondong-bondong untuk datang ke titik kumpul acara.

Kegiatan ini juga meriah karena adanya pembagian doorprize sebanyak 60 pcs bagi masyarakat yang beruntung, sehingga banyak masyarakat yang menunggu-nunggu kegiatan ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut