get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Meriahkan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, Camat Taman Sari Gelar Lomba Perahu Dayung

Senin, 25 September 2023 | 22:22 WIB
header img
Lomba Perahu Dayung di alur Sungai Rangkui, Kelurahan Opas Indah Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Gogon.

Dikatakan Raelan, kegiatan tersebut semula sudah direncanakan pada tahun-tahun sebelumnya, namun baru pada tahun ini bisa diselenggarakan.

“Selain faktor alam, antusiasme masyarakat kita juga menjadi salah satu penentu, hingga akhirnya kegiatan baru dapat berjalan tahun ini dengan sukses. Alhamdulillah sambutan warga kita luar biasa, semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen memberikan apresiasi kepada pihak Kecamatan Taman Sari yang sudah berinisiatif menggelar kegiatan lomba Perahu Dayung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggaran oleh Camat Taman Sari dan Kelurahan Opas Indah. Karena dengan adannya kegiatan seperti ini, selain menjadi hiburan masyarakat, juga dapat menjadi sarana mempromosikanpotensi wisata sungai di Kota Pangkalpinang,” ujar Molen yang ikut menyaksikan lomba Perahu Dayung dari dekat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut