get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Meriahkan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, Camat Taman Sari Gelar Lomba Perahu Dayung

Senin, 25 September 2023 | 22:22 WIB
header img
Lomba Perahu Dayung di alur Sungai Rangkui, Kelurahan Opas Indah Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Gogon.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar berbagai perlombaan. Salah satu lomba yang sangat menyita perhatian dan antusias warga adalah Lomba Perahu Dayung.

Lomba ini diselenggarakan, Minggu (24/9/2023) di alur Sungai Rangkui, Kelurahan Opas Indah Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.      

Ratusan warga masyarakat di Ibukota Provinsi Kepulauan Babel, tumpah ruah di lokasi perlombaan. Masyarakat Opas Indah dan sekitarnya, berbondong-bondong memadati pesisir muara Sungai Rangkui, untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada peserta lomba.

Kehadiran masyarakat Kota Pangkalpinang tersebut, tidak lain ialah untuk mendapatkan hiburan tontonan berupa perlombaan Perahu Dayung, yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat.

“Ini sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, yang jatuh pada tanggal 17 September 2023 lalu. Sengaja kami adakan lomba Perahu Dayung, semata-mata untuk menghibur masyarakat, sekaligus memeriahkan hari jadi Kota Pangkalpinang,” kata Camat Taman Sari, Raelan Hafiz.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut