get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ribuan Masyarakat Bangka Tengah Padati Pengajian Habib Novel Alaydrus

Sabtu, 23 September 2023 | 13:47 WIB
header img
Habib Novel Alaydrus memberikan tausiyah di Masjid Jami'atul Khoir Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bateng, pada Sabtu (23/09/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ribuan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memadati acara pengajian Habib Novel Alaydrus, di Masjid Jami'atul Khoir Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bateng, pada Sabtu (23/09/2023). Kedatangan Habib Novel bersama Bupati Bateng, Algafry Rahman disambut hangat ribuan jamaah yang tidak hanya datang dari Kabupaten Bateng, namun juga berasal dari kabupaten lainya yang ada di Pulau Bangka. 


Habib Novel Alaydrus tiba di Masjid Jami'atul Khoir Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bateng, pada Sabtu (23/09/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Kegiatan yang digelar Pemkab Bateng bersama Pemerintah Desa Namang ini dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah, siang hari ini kita bisa menerima tausiah dari Habib Novel Alaydrus, tentu banyak hal yang disampaikan beliau dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad. Dari tausiah yang disampaikan, semakin kita merasa yakin bahwa semakin kita mendekati hal-hal baik, maka kita akan merubah juga tatanan kehidupan kita yang positif. Semoga melalui momen ini dapat menjadikan kita lebih baik kedepannya," ujar Algafry. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut