get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Witan Sulaeman Resmi Gabung ke FK Senica, Bakal Berduet dengan Egy Maulana Vikri

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:48 WIB
header img
Witan Sulaeman resmi bergabung klub Slovakia FK Senica. Witan akan berduet dengan teman lamanya Egy Maulana Vikri. (foto: Instagram/FK_Senica).

SENICA, lintasbabel.id - Gelandang TImnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Slovakia FK Senica. Witan akan berduet dengan teman lamanya sesama pemain timnas, Egy Maulana Vikri.

Kabar bergabungnya pemain 20 tahun ini, bukanlah mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu, KF Senica sudah lebih dulu memberikan klu di akun medsosnya, dengan huruf W berlatar bendera merah putih.

Kali ini, hadirnya pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu kembali diumumkan FK Senica melalui akun instagramnya, Jumat (21/1/2022). Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia itu diboyong dengan status pinjaman selama enam bulan dari Lechia Gdansk.

"Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat," tulis @dusan.ph, Jumat (21/1/2022).

"Kita punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga," tulis @fk_senica.

Witan secara resmi menyusul teman dekatnya, Egy Maulana Vikri. Kontrak Egy baru diperpanjang dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica sehari sebelum peresmiannya, Kamis (20/1/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut