get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Witan Sulaeman Resmi Gabung ke FK Senica, Bakal Berduet dengan Egy Maulana Vikri

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:48 WIB
header img
Witan Sulaeman resmi bergabung klub Slovakia FK Senica. Witan akan berduet dengan teman lamanya Egy Maulana Vikri. (foto: Instagram/FK_Senica).

SENICA, lintasbabel.id - Gelandang TImnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Slovakia FK Senica. Witan akan berduet dengan teman lamanya sesama pemain timnas, Egy Maulana Vikri.

Kabar bergabungnya pemain 20 tahun ini, bukanlah mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu, KF Senica sudah lebih dulu memberikan klu di akun medsosnya, dengan huruf W berlatar bendera merah putih.

Kali ini, hadirnya pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu kembali diumumkan FK Senica melalui akun instagramnya, Jumat (21/1/2022). Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia itu diboyong dengan status pinjaman selama enam bulan dari Lechia Gdansk.

"Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat," tulis @dusan.ph, Jumat (21/1/2022).

"Kita punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga," tulis @fk_senica.

Witan secara resmi menyusul teman dekatnya, Egy Maulana Vikri. Kontrak Egy baru diperpanjang dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica sehari sebelum peresmiannya, Kamis (20/1/2022).

Wonderkid Indonesia itu akan memakai nomor punggung 88. Pasalnya, nomor kesukaannya, yakni nomor delapan sudah diamankan oleh Chris Goslin, yang berperan sebagai gelandang tengah.

Dengan begitu, Senica menjadi klub Eropa ketiga dalam perjalanan karier Witan. Sebelumnya, ia juga sempat berseragam FK Radnic Surdulica, dan masihg memiliki kontrak bersama Lechia Gdansk.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kombinasi duo Tanah Air di kubu FK Senica. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki posisi yang sama, yakni sayap kanan. Namun, Witan juga sempat didapuk sebagai sayap kiri oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut