get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

PMII Cabang Bangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024

Sabtu, 16 September 2023 | 22:17 WIB
header img
PMII Cabang Bangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024, di Rumah Kebangsaan Babel, Sabtu (16/9/2023).

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia (PMII) Cabang Bangka dan Pangkalpinang, gelar peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama Pemilu damai 2024, Sabtu (16/9/2024). Kegiatan yang digelar di Rumah Kebangsaan Bangka Belitung tersebut, hadiri puluhan kader PMII. 

Ketua PMII Cabang Bangka Odie Arkani, mengatakan, kegiatan ini adalah implementasi akhlak dan moral Rasulullah SAW dalam menjaga kedamaian di tahun politik.

"Kami mengadakan doa bersama karena kami dari PMII menginginkan tahun politik ini menciptakan kedamaian, sebagaimana Nabi Muhammad menciptakan IsIam yang rahmatan lil'alamin," kata Odie. 

Odie mengajak kader PMII bersama-sama melestarikan misi perjuangan Nabi Muhammad SAW dan juga nabi-nabi sebelumnya demi menyampaikan ajaran Islam kepada umatnya. 

"Saya berharap dengan dilakukan doa bersama ini mudah mudahan kita terhindar dari politisasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan dapat menjaga pemilu damai tahun 2024 di wilayah Provinsi Kepulauan Babel," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut