get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Bangka Tengah Lantik 3 PAW Panwaslu Kelurahan/Desa

Jum'at, 15 September 2023 | 21:43 WIB
header img
Tiga orang Penggantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) resmi dilantik pada Jum'at (15/09/2023) di Gedung Serbaguna Kecamatan Namang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Tiga orang Penggantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) resmi dilantik pada Jum'at (15/09/2023) di Gedung Serbaguna Kecamatan Namang. Adapun ketiga orang PAW PKD yang dilantik tersebut adalah Aldinata sebagai PAW PKD Sarangmandi Kecamatan Sungaiselan, Ahmad Barita Kusuma sebagai PAW PKD Namang Kecamatan Namang dan Rani Evadewi selaku PAW PKD Jeruk Kecamatan Pangkalan Baru.

Ucapan selamat pun disampaikan langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Japri saat menyampaikan sambutannya.

"PAW PKD yang baru dilantik kami ucapkan selamat, segera lakukan adaptasi untuk penyesuaian diri dan Panwaslu Kecamatan berikan bimbingan dan pendidikan agar mereka paham betul akan tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai PKD," ujarnya.

Japri juga berharap dengan turut hadirnya berbagai instansi seperti Ketua dan Anggota Bawaslu Bateng, Kepala Sekretariat Bawaslu Bateng, Ketua KPU Bateng, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se-Bateng, Rohaniawan Kemenag Bateng, Rohaniawan Gereja Kristen Injili Indonesia Bateng, Camat Namang, Ketua PPK Namang, Ketua PPK Sungaiselan dan Ketua PPK Pangkalan Baru dapat terjalinnya sinergitas untuk saling mendukung pelaksanaan Pemilu di Bateng. 

"Kami berharap terbentuknya kolaborasi dan sinergitas antar penyelenggara Pemilu dan pemerintah untuk kepentingan pengawasan Pemilu dan semangat bersama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut