get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Ditarget HT Raih 1 Kursi DPR RI, Aliong: Berjuang Bersama, Yakin Bisa

Jum'at, 15 September 2023 | 18:05 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel, Hermanto Phoeng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memasang target raihan 2 digit kursi untuk DPR RI, pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan HT sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, saat menghadiri agenda Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Bangka Belitung, di Hotel Santika Kota Pangkalpiang, Jumat (15/9/2023).

"2 digit, kalau DPR RI 3, minimal 1 kursi, kalau 2 hebat sekali, kalau Provinsi ada 45 minimal 5, kalau untuk kabupaten/kota 190 minimum 20 kursi," kata Ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.


Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel, Hermanto Phoeng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ maulana.

Dikatakan HT, untuk mencapai target tersebut pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada kader di 38 Provinsi di Indonesia.

"Tugas dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang saya pimpin tentunya melakukan sosialisasi, konsolidasi  di seluruh Tanah Air,  38 Provinsi sekarang sedang berjalan lebih dari separoh, supaya mereka memahami terutama kebangsaan, kedua keperindoan, dan strategi pemenangan," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut