get app
inews
Aa Read Next : Jelang Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Babel Gelar Upacara Ziarah Di TMP Pawitralaya Pangkalpinang

Sosok Ipda Lusiana, Polwan Berprestasi Penerima Penghargaan Kapolri

Kamis, 14 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Ipda Lusiana, Perwira Pertama (Pama) yang kesehariannya berdinas di Direktorat Intelkam Polda Babel, Juara Pertama lomba Karya Tulis Mabes Polri. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kabar gembira kembali menghampiri Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pasalnya, salah satu Polisi Wanita (Polwan) terbaiknya kembali menorehkan prestasi ditingkat Mabes Polri. Sosok Polwan terbaik itu ialah Ipda Lusiana, salah satu Perwira Pertama (Pama) yang kesehariannya berdinas di Direktorat Intelkam Polda Babel. 


Kapolri Jenderal Lystio Sigit Prabowo menyerahkan penghargaan kepada Ipda Lusiana, Perwira Pertama (Pama) Polda Babel yang menjadi Juara 1 lomba Karya Tulis tingkat Mabes Polri. Foto: Istimewa.
 

Ia sukses mendapatian juara dalam Lomba Karya Tulis yang diselenggarakan oleh Mabes Polri beberapa waktu lalu. 

Karya Tulis yang berjudul Gerakan Polwan Peduli Sebagai Upaya Perlindungan Terhadap Perempuan Dan Anak Dari Tindakan Kekerasan Melalui Program “Kriiing Hallo Polwan” sukses mengantarkannya menjadi Juara Pertama. 

Atas prestasinya tersebut, Ipda Lusiana menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam acara Syukuran HUT Ke 75 Polwan RI Tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta, Rabu (13/9/2023). 

Ipda Lusiana mengaku sangat bahagia dan bangga atas apa yang sudah diraih olehnya saat ini. Ia juga tak menyangka akan terpilih dan menjadi Juara Pertama dalam Perlombaan Karya Tulis yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke 75 Polwan RI. 

"Alhamdulillah, tidak pernah menyangka bakal juara. Karena saat penilaian presentasi, saya lihat Peserta dari Polda Jajaran Se-Indonesia semua bagus-bagus. Saat tahu juara pun, saya tidak pernah berekspektasi bakal Juara 1," kata Lusiana, Kamis (14/9/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut