get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Polisi Sebut Danang Salim Oktiando Pernah Terlibat Lakalantas Maut pada 2021 Lalu

Jum'at, 08 September 2023 | 16:33 WIB
header img
Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana menyampaikan bahwa pengemudi bus yang menabrak Ibu dan Anak hingga tewas di Kecamatan Simpang Teritip, pada Selasa (5/9/2023) lalu pernah terlibat kasus serupa. 


Danang Salim Oktiando (33), saat menyerahkan diri ke polisi. Foto: Istimewa.
 

Pengemudi bus atas nama Danang Salim Oktiando (33), sebelumnya pernah terlibat kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu keluarga. Satu keluarga itu terdiri dari bapak, ibu dan anak. 

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Pangkal Pinang-Mentok, tepatnya di Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, pada Jumat (3/12/2021) lalu. 

"Jadi saudara Danang memang pernah terlibat peristiwa kecelakaan di tahun 2021, saat itupun korban kecelakaan yang terjadi 3 orang meninggal dunia. Sehingga saat itu, dari hasil keterangan ahli, olah tkp kecelakaan tersebut kelalaian ada pada saudara Danang dan kami majukan ke proses peradilan, awal tahun sudah di vonis oleh pengadilan," kata Bripka Firman Lesmana, Jumat (8/9/2023). 

Firman menambahkan, pihaknya kini sedang mendalami peristiwa yang menewaskan Rabunah (37) dan anaknya Sakira (12) setelah sepeda motor keduanya ditabrak mobil bus yang kemudikan tersangka Danang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut