get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Berprestasi di Porprov VI Babel, 2 Personel Polres Bangka Tengah Diganjar Penghargaan dari Kapolres

Kamis, 07 September 2023 | 15:53 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah memberikan penghargaan bagi personelnya yang berprestasi di Porprov VI Babel tahun 2023 di Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Berprestasi dalam Porprov VI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang digelar di Kabupaten Bangka Barat (Babar) beberapa waktu lalu, 2 personel dari Polres Bangka Tengah (Bateng) mendapat penghargaan dari Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi MURTIONO, S.IK, MH. Penghargaan diserahkan pada Kamis (07/09/2023) di halaman Mapolres Bangka Tengah.

Kedua personel tersebut adalah Bripda. Muhammad Dimas dan Bripda. Satria Bimantara.

Selain kedua personel tersebut, seorang personel lainnya yakni Bripda. Evi Tri yang juga merupakan atlit pada Porprov Babel dan dianggap memiliki loyalitas tinggi di ajang tersebut, turut menerima penghargaan dari Kapolres Bateng

"Ini sebagai wujud apresiasi kita kepada personel kita yang berperan aktif dan juga menjadi juara pada Porprov Babel ke-6 di Kabupaten Bangka Barat kemarin. Jadi, ada 2 personel kita yang mendapatkan medali perak, sehingga kita perlu memberikan apresiasi sebagai wujud kebanggaan kita kepada personel Polres Bangka Tengah," ujar Kapolres Bangka Tengah, pada Kamis (07/09/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut