get app
inews
Aa Read Next : Debat Kandidat Bakal Calon Ketum HIPMI Pangkalpinang, Fokus Jalani Kolaborasi 

Kembalikan Formulir, Bayu Seno Calon Tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka

Minggu, 03 September 2023 | 20:46 WIB
header img
Hermawan Bayu Seno, Bakal Calon tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Dok. Pribadi.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Panitia Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Muscab BPC HIPMI) Kabupaten Bangka, menutup masa pendaftaran bakal calon Ketua Umum (Ketum) periode 2023-2026, hari ini, Minggu (3/9/2023). Hingga pukul 20.45 WIB, tercatat hanya 1 orang yang mendaftarkan dirinya maju di pemilihan Ketum. 


Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Alan mengembalikan berkas formulir pencalonan atas nama Bayu Seno kepada SC dan OC Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Minggu (3/9/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

Pengembalian berkas formulir diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Ketum Bayu Seno, Rindanu Alan Gumilar. 

"Saya diberi mandat oleh Bayu untuk menyerahkan berkas formulir, Alhamdulillah malam ini kami sudah melewati proses awal pencalonan saudara Bayu Seno. Kami juga minta dukungan dan doa kepada para senior dan anggota BPC HIPMI Kabupaten Bangka, untuk saudara Bayu agar lancar dan dimudahkan dalam tahapan pencalonan selanjutnya. Semoga ikhtiar kami ini memberikan manfaat bagi kemaslahatan BPC HIPMI Kabupaten Bangka kedepan," ujar Alan. 

Sementara, Ketua SC Musda BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Adi Putra mengatakan dengan pengembalian berkas ini, proses tahapan Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bangka setidaknya sudah memastikan 1 orang nama bakal calon Ketum. 

"Penutupan sampai pukul 23.59 malam ini. Sejauh ini yang mengambil berkas formulir dan mengembalikan baru satu orang, atas nama Hermawan Bayu Seno," kata Adi Putra. 

Atas hal ini, berarti hanya calon tunggal yang mengajukan diri sebagai bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. 

"Kami masih menunggu sampai malam nanti. Jika tidak ada yang mengembalikan formulir, artinya calon tunggal. Karena memang sebelumnya pada tahapan pendaftaran, cuma Bayu yang mengambil formulir. Bisa dipastikan calon tunggal," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut