get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Masyarakat Mulai Padati Acara Penutupan Porprov VI Babel 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 | 20:52 WIB
header img
Masyarakat yang memadati Lapangan Gelora Mentok menyaksikan Penutupan Porprov VI Babel 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Masyarakat mulai memadati Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk menyaksikan serangkaian acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung VI pada Kamis (31/8/2023) malam. 

Dari pantauan tim liputan iNews.id, masyarakat datang berduyun-duyun sejak pukul 19.00 WIB. 

Adapun serangkaian acara terdiri dari tari kreasi, penyerahan juara umum dan piala bergilir, penanyangan video kilas balik Porprov, pemadaman api Porprov, penerbangan lampion, hingga penampilan artis nasional. 

Devi Dwi P (27) salah satu warga mengaku antusias untuk menyaksikan secara langsung penampilan dari sejumlah pengisi acara terlebih tari kreasi dan Wali Band

"Sebelumnya kan hanya lewat live streaming, nah di penutupan ini mengajak sanak sodara untuk datang menyaksikan langsung acara penutupan Porprov. Sebab, tidak setiap tahun acara seperti ini ada di Bangka Barat," ujar Devi Dwi Putra. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut