get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Polwan Polda Babel Gelar Aksi Turun ke Jalan, Ada Apa?

Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:16 WIB
header img
Polisi Wanita (Polwan) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar aksi turun ke jalanan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polisi Wanita (Polwan) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar aksi turun ke jalanan. Bukan tanpa sebab, turunnya Polwan ke jalanan ini untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas

Dari pantauan, puluhan Polwan Polda Babel sebelumnya sudah berkumpul di Simpang Empat Lampu Merah Air Itam Pangkalpinang, Kamis (31/8/2023) pagi. 


Polisi Wanita (Polwan) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar aksi turun ke jalanan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Kegiatan Pengaturan tersebut langsung dipimpin oleh Kompol Dewi Rahmailis didampingi sejumlah Perwira Polwan dan diikuti oleh personel Polwan dari Dit Lantas dan Dit Samapta Polda Bangka Belitung. 

Kompol Dewi Rahmalis saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas oleh Polwan Polda Bangka Belitung merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi ke 75 Polwan Republik Indonesia. 

"Jadi ini rangkaian kegiatan kita yang terakhir Jelang Hari Jadi Ke 75 Polwan RI sebelum digelarnya syukuran pada tanggal 4 September mendatang," kata Kompol Dewi usai kegiatan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut