get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

2 Staf IKP Diskominfo Pemprov Babel Raih Emas di Porprov VI tahun 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 | 22:31 WIB
header img
Natasya Maharani Anwar, staf IKP Diskominfo Pemprov Babel meraih medali emas cabor Karate di ajang Porprov VI Babel tahun 2023. Foto: Diskominfo/ Bidang IKP.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), nampak begitu akrab dengan prestasi. Rentetan hasil positif yang diperoleh perangkat daerah satu ini ditandai dengan berbagai penghargaan, bahkan telah diakui di tingkat nasional.


R.A. Andina, staf IKP Diskominfo Pemprov Babel meraih medali emas cabor Karate di ajang Porprov VI Babel tahun 2023. Foto: Diskominfo/ Bidang IKP.
 

Prestasi itu tidak hanya dipersembahkan Diskominfo Kep. Babel melalui tupoksinya sebagai 'mata air' informasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel saja. Tetapi, Diskominfo Kep. Babel pun mencatatkan capaian gemilang di bidang olahraga melalui sumber daya manusianya. 

Dua orang staf bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kep. Babel, yakni Natasya Maharani Anwar, dan R.A. Andina mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Kep. Babel 2023, yang dilaksanakan di Bangka Barat (Babar), 22-31 Agustus 2023.

Pada ajang multievent empat tahunan ini, keduanya sama-sama menjadi perwakilan, atau kontingen Kota Pangkalpinang. Baik Natasya yang merupakan penulis dan fotografer, maupun Dina yang seorang videografer Diskominfo Kep. Babel, mengikuti cabang olahraga (cabor) karate.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut