get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Lampaui Target Medali di Porprov VI Babe, PASI Babar Ingin para Atlet Berprestasi di Kancah Nasional

Selasa, 29 Agustus 2023 | 00:29 WIB
header img
Atlet atletik Kabupaten Bangka Barat saat mendapatkan medali Porprov VI Babel 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Atlet cabang olahraga (Cabor) Atletik Bangka Barat berhasil menyumbangkan 25 medali di Porprov VI Babel. Atas capaian itu, Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Babar Novianto sangat bangga dengan para atlet, pelatih serta official yang terlibat.

Menurut Novianto pihak hanya menargetkan 6 medali emas pada Porprov VI Babel, namun para atlet memberikan kejutan dengan perolehan 25 medali terdiri dari 10 keping emas, 7 perak dan 8 perunggu.

"Hasil 25 medali ini merupakan hasil kerja keras bersama rekan-rekan tim, anak-anak atlet dan juga bimbingan pelatih, pencapaian ini buat seluruh masyarakat Bangka Barat," ujar Novianto, Senin (28/8/2023).

Menambah kebanggaan Novianto para atlet ini merupakan anak-anak asli Bangka Barat yang sudah dibina sejak usia dini. Dia berharap anak asuhnya dapat mengikuti Porwil serta praPON untuk berprestasi di kancah Nasional.

"Kami berharap atlet kita yang berhasil mendapatkan medali dapat mengikuti Pekan Olahraga Wilayah atau pra Pekan Olahraga Nasional, untuk menambah pengalaman dan berprestasi ditingkat yang lebih tinggi," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut