get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Cabor Karate Porprov VI Bangka Belitung Mulai Dipertandingkan

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:23 WIB
header img
Atlet karate saat beraksi di ajang Porprov VI Bangka Belitung. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Cabang Olahraga (Cabor) Karate pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung mulai dipertandingkan di Gedung Majapahit, Unmet Mentok, pada Senin (28/8/2023). 

Dalam cabor karate ini para atlet akan merebutkan sebanyak 60 medali yang terdiri dari 15 medali emas, 15 medali perak, dan 30 medali perunggu. 

Terdapat 15 nomor yang akan diperlombakan hingga tanggal 31 Agustus 2023 mendatang diantaranya, Kata perorangan putra, putri dan Kata beregu putra dan putri.

Kemudian kelas Komite putri berat badan dibawah 50 kg, 53 kg, 61 kg, 68 kg dan diatas 68 kg. Selanjutnya kelas Komite putra berat dibawah 55 kg, 60, 67, 75 84 kg serta diatas 84 kg.

Technical Delegate Cabor Karate Porporv VI Fitrayani mengatakan, dalam cabor karate ini seluruh Kabupaten/kota semua mengirimkan atletnya, namun di beberapa nomor ada kabupaten tidak mengikuti.

"Semua kabupaten Kota mengirimkan atlet, tapi ada yang tidak full misalnya nomor kata perorang putra full, ternyata di nomor min 61 kg putri cuma 4 kabupaten yang ngirim tidak semua full kontingen," ujar Fitriyani. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut