get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Alumni Akabri 89 Gelar Bakti Kesehatan Kepada 500 Masyarakat Babel

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:25 WIB
header img
Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Sosial yang di selenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel Pada, Sabtu (26/8/2023) diikuti sebanyak 500 masyarakat Bangka Belitung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Alumni  Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1989 mengadakatan bakti kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk Pengabdian 34 tahun  Akabri 

Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Sosial yang di selenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel Pada, Sabtu (26/8/2023) diikuti sebanyak 500 masyarakat Bangka Belitung 

Kegiatan Bhakti Kesehatan dan Sosial ini diantaranya pengobatan umum dan spesialis, bedah minor, operasi katarak, khitanan massal dan pembagian sembako. 

"Kegiatan  wujud pengabdian kami 34 tahun ini, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita. Terima kasih undangan yang hadri berpartisipasi meriahkan kegiatan ini. Ini tanggungjawab kita bersama untuk masyarakat," kata Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Sabtu (26/8/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut