get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tim Tenis Beregu Putra Bangka Barat Melaju ke Final Porprov VI 2023

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:49 WIB
header img
Tim Tenis Beregu Putra Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Tim Tenis Beregu Putra Bangka Barat berhasil meraih tiket final Porprov VI Bangka Belitung setelah berhasil menundukkan perwakilan Pangkalpinang dengan skor 2:1.

Pada tunggal pertama, Bangka Barat menurunkan tunggal putra pertama, Patriach Kristomega, dan keluar sebagai pemenang setelah membekuk Fiqih Bilal Ramadan dengan skor 6:1 dan 6:1. Bangka Barat unggul 1:0 dalam kedudukan. 

Sedangkan pada tunggal kedua, Bangka Barat menurunkan Harley Prabowo Azistan yang harus mengakui keunggulan Muhammad Zaki Musafa dari Pangkalpinang dengan skor akhir 3:6 dan 2:6, kedudukan menjadi imbang 1:1.

Pada Babak penentuan, Bangka Barat menurunkan Ganda Putra Patriach Kristomega dan Owissa Makuta Annas yang langsung bermain keras dan cepat, membuat pemain Ganda Putra Pangkalpinang Fiqih Bilal Ramadhan dan Muhammad Zaki Musafa harus menyerah 2:0 atas Bangka Barat

Di Partai Final yang akan digelar pada Selasa, 15 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang, Bangka Barat akan berhadapan dengan Bangka yang terlebih dulu menuju final setelah mengalahkan Belitung dengan skor 2:0.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut