get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Buntut Polemik Staf Khusus Gubernur, 2 Orang Stafsus Pj Gubernur Suganda Mengundurkan Diri

Senin, 14 Agustus 2023 | 18:05 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan klarifikasi terkait polemik Staf Khusus (Staafsus) Gubernur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan klarifikasi terkait polemik Staf Khusus (Staafsus) Gubernur. Suganda bahkan mengingatkan kepada sejumlah pihak, agar tidak memberikan kebohongan publik. Akibat hal ini, 2 orang stafsus Suganda mengundurkan diri.

"Sejak hari pertama bapak ibu lihat, ada katanya dia tidak melihat orangnya, ada juga yang tidak pernah paraf, jangan memberikan kebohongan publik, kasian, berhentikan berita hoaxs, berhentikan," kata Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (14/8/2023).

Suganda menilai, staf khusus bukanlah hal yang lumrah lagi, di seluruh Indonesia hal ini sudah ada sejak zaman dahulu.

"Bapak tau yang namanya staf khusus itu ada di mana-mana, justru di seluruh Indonesia ini ada, sudah ada sejak zaman dahulu, sudah ada sebelum saya di sini, dan standarnya sudah itu tidak ada perbedaan," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut