get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Lakoni Laga Perdana, Tim Voli Putri Babel Tumbangkan Jambi 3 Set

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:00 WIB
header img
Lakoni Laga Perdana, Tim Voli Putri Babel Tumbangkan Jambi 3 Set. Foto : Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tim Voli Putri Bangka Belitung berhasil memetik kemenangan perdana pada Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 Zona 2 di Gor PSCC Palembang Sumatera Selatan, Jumat (4/8/23) sore. Kemenangan pertama itu sukses diraih anak asuhan pelatih Kristin Mareti, usai menumbangkan perlawanan Tim Voli Putri Jambi dengan tiga set langsung.

Pada Set Pertama, Tim Voli Putri Babel unggul jauh dengan skor 25-10. Kemudian, pada set kedua, Tim Voli unggul tipis dengan skor 25-22. Masuk di Set ketiga, Tim Voli Putri Babel menutup pertandingan dengan skor 25-13.

Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Djoko Julianto selaku penanggung jawab Tim Voli Putri Babel mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung.

Ia berharap hasil positif pada pertandingan pertama yang didapatkan oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung dapat dpertahankan.

"Tampil dihari pertama ini, tentunya hasil yang kita dapat cukup puas. Apalagi tiga set langsung. Mudah-mudahan, performa Tim terus berlanjut dihari berikutnya,"ungkap Kombes Pol Djoko.

Sebagai informasi, pada Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 ini, Tim Voli Putri Bangka Belitung tergabung dalam Zona 2 bersama dengan Tim Sumsel, Jambi dan Kepulauan Riau.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut