get app
inews
Aa Read Next : Pantang Pulang Sebelum Padam, Personel Gabungan Masih Berjibaku Padamkan Api Hutan Lindung Koba

1 Unit Rumah dan Tempat Usaha Dilalap Si Jago Merah

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:38 WIB
header img
Kebakaran 1 unit rumah dan tempat usaha di kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (15/1/2022) siang. (Foto: Tangkapan Layar video kiriman warga)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Pangkalpinang. Kali ini menimpa rumah dan tempat usaha, di jalan Kampung Melayu, Bukit Lama Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang, atau tepatnya tak jauh dari kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (15/1/2022).

Kebakaran ini sontak membuat warga panik, serta menimbulkan kemacetan arus lalu lintas karena banyaknya warga yang menghentikan kendaraan untuk melihat peristiwa ini dari dekat.

Rumah dan tempat usaha tersebut, milik Putra, terbakar sekitar pukul 10.50 wib. 

"Pukul 10.50 wib kami mendapat info dari grup whatsapp BPBD Kota Pangkalpinang, telah terjadi kebakaran rumah dan tempat usaha atas nama bapak Putra," tulis keterangan PUSDALOPS BPBD Kota Pangkalpinang.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Regu 1 kemudian langsung bergerak ke lokasi kebakaran, dengan membawa 1 unit mobil tangki air guna memadamkan api. 


Kebakaran 1 unit rumah dan tempat usaha di kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (15/1/2022) siang. (Foto: istimewa kiriman warga)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut