get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Satpam PT GSBL Tangkap Penambang Timah, Emak-Emak Histeris

Viral! Calon Pengantin Kabur Jelang Pernikahan, Sang Kakak Gantikan Adiknya Akad Nikah

Jum'at, 21 Juli 2023 | 17:22 WIB
header img
Tangkapan layar kakak gantikan adik yang kabur jadi pengantin di acara pernikahan di Polewali Mandar, Sulbar. Foto: iNews.id/Huzair Zainal.

SULAWESI BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Belum usai di perbincangkan kisah pengantin kabur setelah akad nikah di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kali ini peristiwa serupa terjadi di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Peristiwa ini viral di media sosial, dimana dalam sebuah video yang beredar, kedua mempelai tampak bahagia dalam acara pernikahan yang meriah. Tampak sebuah acara resepsi pernikahan yang diketahui digelar di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar belum lama ini. 

Calon pengantin pria yang bernama Faisal, memilih kabur jelang acara pernikahan yang sudah di depan mata. Tak pelak, hal ini membuat kedua keluarga kebingungan, lantaran kedua kekasih sebelumnya memang sudah menjalin hubungan asmara.

Setelah dilakukan dialog antara kedua pihak keluarga, akhirnya kakak calon mempelai pria bernama Muh Aksa menggantikan posisi adiknya. Acara pernikahan sang adik pun berubah menjadi pernikahan kakak.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut