get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Satpam PT GSBL Tangkap Penambang Timah, Emak-Emak Histeris

Polisi Tangkap Salah Satu Admin Grup Telegram Iblis

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:35 WIB
header img
Salah satu admin grup telegram iis saat diamanlan polisi. Foto : tangkapan layar X @ekgblgnunfaedh.

BANTEN, Lintasbabel.iNews.id - Polres Serang Banten bergerak cepat mengamankan seorang pemuda yang merupakan salah satu admin grup telegram iblis. Pemuda tanggung ini mengaku hanya sekedar iseng dan membantu teman tanpa menyadari bahwa aktifitas grup telegram iblis telah benar-benar menistakan agama dan membuat marah banyak orang.

Sebuah akun X @kegblgnunfaedh membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang pemufa terduga salah satu admin grup telegram iblis yang sudah diamankan di polres Serang, Banten.

Video yang dibagikan pada tanggal 22 Maret 2024 pukul 08.59 itu menampilan sesosok pemuda dekil berkaos kuning sedang jongkok dan terdengar seperti sedang ditanyai oleh seseorang.

Dalam video pertama berdurasi 1 menit terduga admin grup telegram iblis ini menyampaikan permintaan maaf khususnya kepada umat Islam dan Kristen.

"Tentunya saya minta maaf buat para umat agama, muslim terutama dan buat yang kristwn juga saya minta maaf atas kronologi masalah yang berita yang beredar ya luas. Jadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya tidak akan berbuat lagi," kata tersangka.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut