Logo Network
Network

Polisi Tangkap Salah Satu Admin Grup Telegram Iblis

Joko Setyawanto
.
Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:35 WIB
Polisi Tangkap Salah Satu Admin Grup Telegram Iblis
Salah satu admin grup telegram iis saat diamanlan polisi. Foto : tangkapan layar X @ekgblgnunfaedh.

BANTEN, Lintasbabel.iNews.id - Polres Serang Banten bergerak cepat mengamankan seorang pemuda yang merupakan salah satu admin grup telegram iblis. Pemuda tanggung ini mengaku hanya sekedar iseng dan membantu teman tanpa menyadari bahwa aktifitas grup telegram iblis telah benar-benar menistakan agama dan membuat marah banyak orang.

Sebuah akun X @kegblgnunfaedh membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang pemufa terduga salah satu admin grup telegram iblis yang sudah diamankan di polres Serang, Banten.

Video yang dibagikan pada tanggal 22 Maret 2024 pukul 08.59 itu menampilan sesosok pemuda dekil berkaos kuning sedang jongkok dan terdengar seperti sedang ditanyai oleh seseorang.

Dalam video pertama berdurasi 1 menit terduga admin grup telegram iblis ini menyampaikan permintaan maaf khususnya kepada umat Islam dan Kristen.

"Tentunya saya minta maaf buat para umat agama, muslim terutama dan buat yang kristwn juga saya minta maaf atas kronologi masalah yang berita yang beredar ya luas. Jadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya tidak akan berbuat lagi," kata tersangka.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini