Logo Network
Network

Viral, Grup Telegram Iblis Nistakan Semua Agama dan Nabi

Joko Setyawanto
.
Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:29 WIB
Viral, Grup Telegram Iblis Nistakan Semua Agama dan Nabi
Postingan salah satu admin grup telegram iblis yang menggambarkan dirinya lebih berkuasa dari Nabi-Nabi. Foto: istimewa

BANTEN, Lintasbabel.iNews.id - Sebuah grup penista agama muncul dan membuat heboh dengan percakapan dan postingannya yang melecehkan hampir semua agama dan Nabi. Kontan grup yang dinamai Iblis ini menuai hujatan netizen, bahkan tidak sedikit yang meminta aparat segera menangkapnya.

Kelakuan sekelompok orang yang tergabung dalam grup telegram yang dinamai Iblis, benar-benar menggambarkan kelakuan sesuai nama grupnya. Kelompok ini secara terang-terangan menistakan berbagai agama dan Nabi-Nabi baik secara verbal maupun text dan meme.

Dalam salah satu rekaman video yang diposting di grup ini, terlihat adegan meletakkan salah satu kitab suci di toilet dan mengencinginya. Pada video lain ditampilkan juga salah satu anggota grup meninjak-injak kitab suci.

Dalam rekaman video percakapan antar anggota grup, mereka juga seakan menantang polisi untuk menangkapnya, dan terkesan sangat meremehkan institusi penegak hukum ini.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dikabarkan sudah menangkap salah satu admin grup telegram iblis yang kini diamankan di Polres Serang, Banten. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini