get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Pastikan Timnas akan Miliki Training Center

Luis Milla Mundur Tinggalkan Persib Bandung, Alasannya Sangat Mengejutkan

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22:02 WIB
header img
Direktur Fisik Yaya Sunarya resmi ditunjuk manajemen Persib Bandung, menggantikan Luis Milla yang memutuskan berhenti karena alasan personal. Foto: @PERSIB.co.id.

BANDUNG, Lintasbabel.iNews.id - Luis Milla mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung. Keputusan tersebut diumumkan dilaman resmi Persib, usai laga terakhirnya kontra Dewa United, yang berakhir seri 2-2, pada Sabtu (15/7/2023).


Direktur Utama PT PBB, Glenn T. Sugita dan Luis Milla. Foto: @PERSIB.co.id.
 

Milla sendiri tercatat sudah menangani Maung Bandung sejak musim 2022/2023, tepatnya pada tanggal 23 Februari 2022, dan dia mundur karena alasan personal keluarganya di Spanyol.

"Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal," kata Luis Milla di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023). 

Tak cuma Milla, dua asisten pelatih Persib, yakni  Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez ikut hengkang dari tim elite Liga 1 tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh, Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini," kata Milla.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut