get app
inews
Aa Read Next : Cari Bibit Potensial, Mentok Community Soccer Gelar Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13

Persebaya Surabaya Kalah 1-2 Kontra RANS Nusantara, Bonek Ngamuk di Stadion

Kamis, 15 September 2022 | 22:40 WIB
header img
Suporter Persebaya turun ke lapangan usai timnya kalah dari Rans Nusantara FC pasclaga Liga 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022). Foto: ANTARA/ Umarul Faruq/hp.

SIDOARJO, lintasbabel.id - Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit saat berlaga di kompetisi Liga 1 2022/2023. Persebaya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022). Tak terima tim andalannya kalah, suporter yang dikenal dengan nama Bonek menginvasi lapangan stadion.

Persebaya sebetulnya unggul lebih dulu berkat gol Sho Yamamoto pada menit ke-28. Namun, RANS Nusantara berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol yang diciptakan Edo Febriansyah pada menit ke-64 dan 88.

Akibat hasil itu, Persebaya menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu juga ditekuk oleh Bali United dan PSM Makassar.

Keadaan itu pun langsung menyulut emosi para suporter yang diduga kuat penggemar dari kubu Persebaya alias Bonek. Dari cuplikan yang beredar di media sosial, tampak mereka masuk ke dalam lapangan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut