get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Lempah Kuning Muara Mendunia, WNA Takjub Kelezatan Kuliner dan Suasana Alam Asri

Selasa, 11 Juli 2023 | 08:57 WIB
header img
Owner Warung Lempah Kuning Muara Obie Ardi, berbincang dengan wisatawan asal Taiwan usai santap sore. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Menurut Obie, WNA tersebut merupakan peserta Internasional Summer Course 2023 UnMuh Babel. Mereka dari Negara Syria, Uganda Afrika, Pakistan, Thailand, Yaman, Mesir dan Palestina. 

"Mereka akan ditemani rektor UnMuh Babel Fadillah Sobri beserta tim, info tersebut kami dapatkan dari tim Humas UnMuh," ucapnya. 

Kehadiran para tamu tersebut membawa nuansa baru bagi para pecinta lempah kuning muara. Namun dalam menyambut para tamu, tidak ada hal yang spesial, karena menurut Obie semua tamu maupun pengunjung muara orang-orang yang spesial dan menu yang setiap hari ditawarkan pada pengunjung merupakan menu yang spesial pula. 

"Kami rasa menu kami menu spesial dan seluruh tamu maupun pengunjung yang makan di sini merupakan orang-orang yang spesial pula. Maka menu yang kami sajikan sama dengan menu hari biasanya. Begitu juga dengan tamu-tamu lainnya sama. Yang membuat spesial adalah olahan makanan dan suasananya," ujarnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut