get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Terlibat Lakalantas Beruntun, Satu Penumpang Sepeda Motor di Bangka Barat Tewas di TKP

Rabu, 05 Juli 2023 | 14:18 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat melakukan olah TKP di ruas jalan Desa Air Belo. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Ruas Jalan Raya Mentok-Pangkalpinang tepatnya di Desa Air Belo Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (4/7/2023) malam. Lakalantas itu melibatkan sebanyak tiga kendaraan sepeda motor. Akibat peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). 


Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat melakukan olah TKP di ruas jalan Desa Air Belo. Foto: Istimewa.
 

Kejadian bermula dimana tiga kendaraan yakni, sepeda motor Beijing, N-MAX dan Vario beriringan dari arah Pangkalpinang menuju Mentok, setiba di TKP Vario yang dikendarai Davin (15) membonceng Aditya (18), bersenggolan dengan N-MAX yang dikendarai Ismi (29), ketiga merupakan warga Desa Air Belo.

Kemudian Vario oleng dan menabrak Beijing yang dikendarai Yanto (42) warga Desa Belo Laut, berada di depannya, sehingga terjatuh dan penumpang Vario atas nama Aditya meninggal dunia di TKP akibat benturan keras ke aspal.

"Motor vario menyenggol spion sebelah kanan N-max motor ibu itu, motor anak ini oleng tapi gak jatuh juga, namun kecepatannya lebih tinggi otomatis olengnya lebih cepat dan di depannya ada motor yang dikendari Yanto jadi motor vario anak ini setelah senggolan itu tadi menghantam motor Yanto," kata KBO Satlantas Polres Bangka Barat, Ipda Yos Sudarso, Rabu (5/7/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut