get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas di Bangka Barat Alami Peningkatan di 2023

Tabrak Pohon Tumbang, Pengendara Sepeda Motor di Bangka Barat Alami Patah Kaki

Selasa, 12 April 2022 | 14:20 WIB
header img
Kondisi sepeda motor yang ringsek usai mengalami kecelakaan lalu lintas. (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT,  lintasbabel.id - Seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, akibat menabrak pohon yang tumbang di Jalan Kampung Air Terjun, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (12/4/2022) dini hari.

Korban diketahui bernama Ajun asal warga Kampung Tanjung Ular, Kecamatan Muntok tersebut, langsung dibawa ke RSUD Sejiran Setason untuk mendapatkan perawatan. 

"Terus kami lihat ada orang bilang ada yang kecelakaan, dia itu naik motor, kalau pohon itu udah roboh. Dia naik motor mungkin mengebut, tidak bisa rem jadi nabrak itu. Satu orang terus dibawa ambulans," kata warga sekitar kejadian, Elda. 

Sementara, menurut Kapolsek Muntok IPTU Ogan Arif, sebelumnya ada terpaan angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang dan tergeletak di tengah jalan, hingga akhirnya ditabrak oleh Ajun. 

"Menurut keterangan warga bahwa terjadi pohon tumbang terjadi sekitar pukul 04.00 dinihari yang diakibatkan angin kencang. Akhirnya ada warga yang menabrak namanya Ajun, kondisinya patah tulang kemudian dibawa ke RSUD," ungkap IPTU Ogan Arif. 

Ogan menambahkan, saat terjadi kecelakaan tersebut memang kondisi jalan cukup gelap, karena minim penerangan. 

"Korban baru ditemukan oleh warga sekitar 05.30 WIB yang kemudian dilaporkan pihak RT dan koordinasi dengan bhabinkamtibmas. Kondisi sekitar jalan memang sangat gelap karena minim penerangan," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut