get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Meresahkan, 19 Kendaraan Ditangkap Polisi

Kisah Iptu Widi Tupilia, Polwan Cantik yang Jabat Kapolsek Bakam, Dititipi Urus Anak oleh Emak-Emak

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:31 WIB
header img
Aktivitas Iptu Widi Tupilia bersama ibu-ibu dan anak-anak di wilayah Desa Bakam, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tak hanya memiliki paras yang cantik, rupanya Polisi Wanita (Polwan) satu ini juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Dia adalah Iptu Widi Tupilia, SH, salah satu dari dua Perwira Pertama (Pama) Polwan yang saat ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Bakam Polres Bangka. 


Iptu Widi Tupilia, Polwan cantik yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Bakam, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Polwan yang akrab disapa Widi ini dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Bakam, Kecamatan Mendo Barat, kabupaten Bangka sejak hampir 10 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 14 September 2022 usai dirinya menerima serah terima jabatan di Polres Bangka. 

Saat dikonfirmasi, Iptu Widi mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama yang memiliki kesan dan kebanggaan tersendiri bagi dirinya selama meniti karir di dunia kepolisian. 

Bahkan, Polwan kelahiran Pangkalpinang 28 April 1984 ini pun tak menyangka akan dipercaya menjadi seorang pimpinan di lingkungan Kepolisian Sektor (Polsek). 

"Alhamdulillah, ini tanggung jawab yang diberikan pimpinan kepada saya. Awalnya saya tak menyangka bisa sejauh ini dipercaya sebagai Kapolsek. Bagaimanapun ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa selama berdinas," ujar Iptu Widi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut