get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik White Story, Seorang Wanita Muda yang Punya Penghasilan Miliaran Rupiah

Jum'at, 16 Juni 2023 | 17:11 WIB
header img
Jessica Lin, pemilik White Story yang memulai bisnis kecantikan pada usia 24 tahun, dan pada tahun 2021 dia masuk daftar Forbes Under 30 Asia dan Forbes 30 Under 30 Indonesia. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik White Story? Produk perawatan dan kecantikan lokal yang cukup terkenal di Tanah Air. Produk ini dipercaya oleh para penggunanya, dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.


Amanda Manopo, Brand Ambassador White Story. Foto: Net.
 

Produk-produk yang dihasilkan oleh White Story sendiri terdiri atas 4 kategori, yakni Acne, Body Care, Brightening, dan Hydrating. Produk tersebut banyak disukai wanita Indonesia karena harganya yang terjangkau, yakni dijual pada kisaran puluhan ribu rupiah saja. Disamping kualitasnya yang sudah terbukti dapat mencerahkan dan memutihkan tentunya.

Siapa Pemilik White Story

Pemilik White Story adalah seorang wanita muda berusia 30 tahun bernama Jessica Lin. Dia memperkenalkan White Story ke publik sejak tahun 2020 lalu, dan langsung mendapat sambutan antusias dari para pecinta produk perawatan kulit dan kecantikan.

Lulusan Kwik Kian Gie School of Business, Jakarta ini memulai karirnya sebagai auditor di EY (Ernst & Young) pada tahun 2013-2014. Lantas pada tahun 2014-2015, Jessica bekerja di Valuklik sebagai Finance Accounting Manager.

Tahun 2015-2016, dia bekerja di Sociolla sebagai Strategic Partnership Manager. Berbekal pengalaman kerja di sejumlah perusahaan kosmetik, membulatkan tekad Jessica untuk mendirikan Deca Group, perusahaan yang bergerak di industri kecantikan dan kesehatan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut