get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Menggugah Generasi Muda Babel Berprestasi, Polda Babel Gelar Lomba Stand Up Comedy

Kamis, 15 Juni 2023 | 17:46 WIB
header img
Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar lomba Stand Up Comedy dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar lomba Stand Up Comedy dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara. Lomba yang digelar di Gedung Tribrata Polda Babel, Rabu (14/6/2023) malam ini, dihadiri langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, beberapa unsur Forkopimda serta Pejabat Utama Polda Babel. 

Lomba Stand Up Comedy diikuti oleh 9 orang peserta dari berbagai daerah di Babel, dengan mengangkat tema tentang Pemilu Damai. 

Dir Binmas Polda Babel, Kombes Pol Rudi Hermanto mengatakan, lomba yang digelar ini merupakan kebijakan dari Mabes Polri untuk mengangkat kearifan lokal yang ada di Babel seperti Pantun dan Stand Up Comedy. 

Selain itu, dikatakan Kombes Pol Rudi, perlombaan seperti ini juga sebagai penggugah bagi generasi muda khususnya di Babel agar dapat berprestasi serta menjalin silahturahmi. 

"Temanya juga sangat mendukung kesatuan dan persatuan bangsa dalam rangka pemilu damai. Alhamdulillah ada 1 peserta yang menjadi juara 1 sangat bagus dan jadi motivasi bahwa inovasi-inovasi bisa dimana saja, contoh di stand up comedy seperti para senior Cak Lontong berhasil. Saya harap ini juga bisa timbul dari Bangka," kata Kombes Pol Rudi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut