get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Momen Pj Gubernur Suganda Tanding Bola Lawan Bupati Burhanudin

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:32 WIB
header img
Pj Gubernur Babel menerima umpan bola saat laga persahabatan Pemprov Legend vs Pemkab Beltim, di Stadion Rimba Plawan Manggar, Selasa (13/6/2023). Foto: Diskominfo/ Nabila.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu memimpin tim sepak bola Pemprov Legend dalam lawatannya ke Belitung Timur (Beltim). Laga persahabatan yang digelar di Stadion Rimba Plawan Manggar itu, mempertemukan kesebelasan andalan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim, Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. 


Laga persahabatan Pemprov Legend vs Pemkab Beltim, di Stadion Rimba Plawan Manggar, Selasa (13/6/2023). Foto: Diskominfo/ Nabila.
 

Dalam pertandingan tersebut, Pemprov Legend diperkuat sejumlah pemain dari pejabat di lingkungan Pemprov Babel. Sementara, kesebelasan Pemkab Beltim dipimpin langsung oleh Bupati Burhanudin

Sepanjang pertandingan, Pj Gubernur Suganda terlihat aktif menyerang tim lawan. Mengenakan jersey bernomor punggung 11, dirinya dipercaya menjadi striker utama pada pertandingan tersebut. 

Dikatakan Pj Gubernur Suganda, pertandingan sepak bola bukan hanya menciptakan sportivitas bagi masing-masing individu, tetapi juga menguji kekompakan tim. 

"Mudah-mudahan melalui olahraga ini juga, dapat dicerminkan dalam kita bekerja. Bahwa dalam bekerja itu harus dalam satu tim dan dalam satu komando," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut