get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Ditlantas Polda Babel Raih Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Senin, 05 Juni 2023 | 15:56 WIB
header img
Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan menyerahkan Presisi Award kepada Dirlantas Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Juang Andi Priyanto, Senin (5/6/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Penghargaan tersebut diberikan secara khusus oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan dan diterima langsung oleh Dirlantas Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Juang Andi Priyanto, Senin (5/6/2023).

Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan mengatakan, penghargaan Presisi Award ini diberikan kepada Ditlantas Polda Babel, karena dinilai telah memberikan loyalitas tinggi terhadap pelayanan publik.

"Penghargaan diberikan Karena dalam dua bulan terakhir, Polda Bangka Belitung banyak melahirkan inovasi seperti Samsat Setempoh yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan. 

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan penghargaan ini diharapkan anggota Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi, sudah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. Ini harus dipertahakan, agar Polri semakin dipercaya dan semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut