get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Semarak Timor de Belitong, 4 Hari Dipenuhi Kegiatan Ekonomi Kreatif

Sabtu, 03 Juni 2023 | 14:32 WIB
header img
Pembukaan event Timor de Belitong. Foto: Istimewa

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar Even Timor de Belitong. Ajang tahun Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini berlangsung di Lapangan Yagor Manggar, selama empat hari, mulai dari Kamis (1/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023).


Pembukaan event Timor de Belitong. Foto: Istimewa.
 

Wakil Bupati Beltim, Khairil Anwar membuka kegiatan dengan secara simbolis melakukan penekanan tombol tanda dimulainya Even Timor de Belitong. Hadir dalam kesempatan ini Wakil dari Kementerian Pariwisata dan ekonomi Kreatif yakni Ketua Kelompok Kerja Arsitektur Direktorat Kuliner, Kriya Desain dan Fesyen Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Yomi Arizal.

Berbagai lomba, hiburan beserta kegiatan lainnya hadir dalam kegiatan ini. Mulai dari Lomba kreatifitas Mural, Pertujungan Ekonomi Kreatif dari seniman, lomba Festival Band Indie, Talk Show Ekonomi Kreatif, Komptetisi Kreatif Fashion Show, Lomba Mewarnai, Tour Keliling Kota, Jalan dan Senam Sehat hingga penampilan artis ibu kota.

Bukan hanya itu saja, banyak pula tersedia bazar ekonomi kreatif dan UMKM yang melibatkan 60 stand ekonomi kreatif dan UMKM di Kabupaten Beltim.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut