get app
inews
Aa Read Next : Manchester City Menang Tipis Kontra Bournemouth, Persaingan Top Three Liga Inggris Makin Panas

Philippe Coutinho Resmi ke Aston Villa

Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:56 WIB
header img
Infografis Coutinho bergabung ke Aston Villa. (iNews)

BIRMINGHAM, lintasbabel.id - Philippe Coutinho, kembali merumput di Liga Inggris. Gelandang asal Brasil itu akhirnya memilih memperkuat Aston Villa, asuhan Steven Gerrard.

Kabar tersebut langsung diberitakan di laman resmi Aston Villa pada Sabtu (7/1/2022). Peresmian itu disampaikan usai Aston Villa menjalin kesepakatan dengan Barcelona, selaku klub pemilik Coutinho.

Eks bintang Liverpool itu akan memperkuat The Villas -julukan Aston Villa- sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2021/2022 ini. Adapun terdapat opsi pembelian pada akhir peminjaman dalam kesepakatannya.

"Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park," tulis pernyataan resmi Aston Villa, Jumat (7/1/2022).

Saat ini, Coutinho dijadwalkan untuk terbang ke Birmingham dalam dua hari ke depan. Sesampainya di Tanah Inggris, dirinya akan langsung dijadwalkan untuk melakukan tes medis bersama Aston Villa.

"Perjanjian tersebut, yang tunduk pada pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk membeli dan Philippe akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan," tambahan dari pernyataan tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut