get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Survey Gerindra Disebut Melesat, Erzaldi: Jangan Jemawa, Perjuangan Masih Panjang

Rabu, 24 Mei 2023 | 15:56 WIB
header img
Ketua DPD Gerindra Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ dok.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Baru-baru ini survei Litbang Kompas mengeluarkan rilis terbaru catatan elektoral partai-partai politik. Urutan pertama elektoral partai politik diduduki oleh PDI Perjuangan dengan elektabilitas 23,3 persen.

Sementara di urutan kedua ada Partai Gerindra dengan persentase 18,6 persen. Ketiga Demokat 8,0. Keempat Golkar 7,3 persen. Gerindra sukses meningkatkan elektabilitasnya dari 14,3 persen pada Januari 2023 menjadi 18,6 persen pada Mei 2023.

Menanggapi hasil survey terbaru dari Litbang Kompas tersebut, Ketua DPD Gerindra Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman kepada Lintasbabel.inews.id melalui pesan WhatsApp tadi malam (Selasa, 23/05/2023) mengatakan, itu justru menjadi sebuah peringatan bagi kader, bahwa jangan dulu berleha-leha dan terlena, karena perjuangan masih panjang.

"Ya, saya tegaskan kepada kader, kita jangan berbesar kepala melihat survey ini walaupun ada kenaikan elektabilitas Partai Gerindra hingga 4 persen. Ingat, survei bukan menggambarkan hasil pemilu yang sesungguhnya," kata Erzaldi Rosman.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut