get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Pleno III HMI Babel Raya, Serukan Semangat Persatuan untuk Pemerataan Pembangunan

Minggu, 21 Mei 2023 | 12:32 WIB
header img
Pleno 3 HMI MPO Cabang Babel Raya di Belitung yang dihadiri 2 Bupati di daerah tersebut. Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bangka Belitung Raya melaksanakan agenda Pleno 3 yang bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Belitung, Sabtu (20/5/2023). 


Pleno 3 HMI MPO cabang Babel Raya di Belitung. Foto: Istimewa.
 

Agenda yang mengusung tema "Komitmen Kemandirian Ummat:, Wujudkan Keadilan Semesta, Kader Berdaya" ini dihadiri oleh 2 kepala Daerah, yaitu H. Sahani Saleh S.Sos (Bupati Belitung) dan Drs. Burhanudin (Bupati Belitung Timur). Selain dua kepala daerah juga dihadiri oleh para alumni HMI di Pulau Belitung, perwakilan OKP dan organisasi kemahasiswaan di Pulau Belitung.

Gilang Virginawan selaku Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung Raya Raya dalam sambutannya menyoroti kehadiran kedua pemimpin di Pulau Belitung ini. 

Disampaikan oleh Gilang, bahwa ini merupakan pemandangan indah, dua pemimpin di Pulau Belitung bisa hadir, ini contoh semangat kesatuan dan persatuan yang harus dirawat oleh generasi muda di Belitung khususnya. 

"Satu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami HMI Cabang BABEL Raya, dalam pelaksanaan agenda ini dihadiri oleh dua pemimpin di Pulau Belitung ini, tentu ini pemandangan yang sangat indah. Ini adalah semangat persatuan dan kesatuan yang harus kita jaga bersama," ungkap Gilang dalam sambutannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut