get app
inews
Aa Read Next : Bong Ming Ming Tanggapi Kasus Persetubuhan yang Melibatkan Anak di Bawah Umur

Hasil Babak Kedua Final SEA Games 2023: Indonesia U-22 vs Thailand U-22 Imbang 2-2

Selasa, 16 Mei 2023 | 21:42 WIB
header img
Ramadhan Sananta dan Fajar Fatur Rahman melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar U-22. Foto: Twitter/ PSSI.

PHNOM PENH, Lintasbabel.iNews.id - Hasil babak kedua Final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 berakhir imbang 2-2. Laga keduanya dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia U-22 sudah unggul dua gol sejak babak pertama lewat dua gol Ramadhan Sananta pada menit ke-21 dan 45+5. Di babak kedua, Thailand membalas melalui Anan Yodsangwal pada menit ke-65 dan Yotsangkorn Burapha di menit ke-90+7.


Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia U-22 langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dulu di menit-menit awal. Namun, tidak ada tembakan yang tepat sasaran hingga menit kelima.

Di menit ketujuh, Ernando Ari mengambil keputusan dengan meninggalkan gawangnya dan melakukan tekel kepada pemain Thailand. Beruntung, wasit hanya mengganjarnya dengan kartu kuning, bukan kartu merah.

Dari situasi tersebut, Thailand hampir menciptakan gol. Namun untungnya, Alfeandra Dewangga berhasil menanduk bola keluar lapangan.

Lima menit berselang, Thailand kembali mengancam. Teerasak Poephimai mendapatkan umpan terobosan. Beruntung, Ernando Ari masih mampu menyangkalnya.

Di menit ke-18, Komang Teguh melakukan percobaan dengan melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh. Bola tidak menemui sasaran, namun hanya melesat tipis di atas gawang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut